Veni_Diella_Imoetzzzz

Veni_Diella_Imoetzzzz

Message

Selamat datang di Blog Saya Smoga Dengan Blog Ini Bisa Menambah Pengetahuan Shobat,Di sini Banyak Tips Dan Trik tentang Blog,Shobat Bisa Membukanya kapanpun Shobat mau,
Eitsss . . . Jangan Lupa Sebelum Buka blog ini Baca Basmalah Dulu ya . . . . .Biar Lancar g2. . . n ilmux biar bermanfaat he ...3x
Oke . . . .!!!! Smoga Shobat Suka Dengan tips Yang saya Beri
Dan Satu Lagi jangan lupa Komentarnya ya. . .Cp tau Dengan Komentar Shobat Saya Bisa Nambah Wawasan
N bagi Kamoe**(Shobat )Slam perkenalan y . . . . to you..............

Veni_Diella
Imoeetz

Senin, 05 April 2010

SMS Cinta Lucu Buanget . . . .

SMS Cinta Lucu Buanget . . . .
* Veni_Diella *

Ada yang lagi ngedeketin cewek ga nih? Kali ini aku bakal bagiin SMS cinta untuk cewek. Pada tau kan, sms tuh teknik nembak cewek yang paling murah buat ngegaet cewek, apalagi kalau waktu-waktu spesial si dia kamu ngucapin SMS selamat, dijamin maknyuss deh buat nambah poin plus kamu didepan si dia

Nih dia koleksi SMS cinta untuk cewek:

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa d
ech cm bs bilang lg ngapa??

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
D
uh.. Manisnya…”

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com