Veni_Diella_Imoetzzzz

Veni_Diella_Imoetzzzz

Message

Selamat datang di Blog Saya Smoga Dengan Blog Ini Bisa Menambah Pengetahuan Shobat,Di sini Banyak Tips Dan Trik tentang Blog,Shobat Bisa Membukanya kapanpun Shobat mau,
Eitsss . . . Jangan Lupa Sebelum Buka blog ini Baca Basmalah Dulu ya . . . . .Biar Lancar g2. . . n ilmux biar bermanfaat he ...3x
Oke . . . .!!!! Smoga Shobat Suka Dengan tips Yang saya Beri
Dan Satu Lagi jangan lupa Komentarnya ya. . .Cp tau Dengan Komentar Shobat Saya Bisa Nambah Wawasan
N bagi Kamoe**(Shobat )Slam perkenalan y . . . . to you..............

Veni_Diella
Imoeetz

Selasa, 30 Maret 2010

Online,Browsing,Dan Chatting

Online,Browsing Dan Chatting

Di sini saya sedikit mengulas tentang pengertian online,browsing,chatting dan manfaatnya

Online adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar.Dalam percakapan umum, "saya sedang online", dapat berarti seseorang terhubung dengan jaringan (network) yang lebih besar seperti Internet, atau sedang terhubung dengan orang lain melalui sambungan telepon.

Browsing adalah melihat-lihat mencari dan membaca, browsing ini dikerjakan oleh sebuah browser, browser adalah sebuah perangkat lunak (sofware) yang digunakan untuk melihat sebuah situs / homepage.selancar di dumay,sama dengan browsing.

Manfaatnya :

1). Menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan cepat dan mudah tanpa harus mondar-mandir pergi ke perpustakaan atau toko buku.
2). Bisa dijadikan pengganti aktivitas membaca koran. karena sekarang sudah banyak koran-koran yang menyediakan portal website yang bisa diakses diamana saja kapan saja tanpa harus membeli koran dan tentunya selalu up to date.
3). Browsing memberikan kemudahan akses informasi layaknya jam tangan yang bisa diakses kapan saja dimana saja, tentunya asalkan terjangkau jaringan internet.

Chatting adalah salah satu program untuk dapat berkomunikasi langsung ke dua atau lebiih pengguna internet di seluruh dunia dengan menggunakan tulisan ketik pada komuter yang terhubung dengan internet.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com